Ternyata ada yang lebih terkenal dari Saya

Ancona

Terkenal dengan penampilannya yang nge-Punk walau sebenarnya kelihatan lucu dan tak segarang tampilan anak punk pada umumnya. Polos dan tanpa beban pembawaannya dan bersahabat bagi siapa saja yang menyapanya.

Itulah Ancona!, sosok yang tidak asing lagi bagi kita yang saat ini berdomisili di Kota Palopo atau jika pernah tinggal beberapa tahun belakangan di kota ini.

Adalah seorang pemuda dengan usia kira-kira tidak lebih dari 30 tahun dengan penampilan sehari-hari yang cukup unik dan bagi yang baru melihatnya saya yakin akan mengkerutkan dahinya. Gaya bicara yang sering mengundang gelak tawa didukung stylenya yang cukup mencolok menjadikan dia seorang yang gampang dikenali. Boleh dikata, ia sudah menjadi artis yang ketenarannya hampir dari seluruh kalangan masyarakat Kota Palopo. Ancona dilawan!

Namun ketika ditanyakan tentang ketenarannya tersebut, dia agak sedikit merendahkan diri dan memilih menjawabย  pertanyaan itu dengan singkat, “Saya kira sayami yang TOPnya, ternyata masih adapi yang lebih terkenal lagi dari saya!”. Terus setelah ditanya lagi, “siapa yang melebihi ketenarannmu Ancona?”. Sekali lagi dia menjawab dengan singkat, “Pak Cakra!”. Hm… Tanya kenapa?

7 thoughts on “Ternyata ada yang lebih terkenal dari Saya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s