Telur ini Harus Pecah Sekarang!

“Wah tidak kebayang kalau kreatifitas menulis seakan tidak punya tempat lagi hanya karena persoalan tema”

Telur PecahKalimat diatas tiba-tiba saja muncul dalam benakku setelah beberapa lama berkutat dengan theme blog dari ini. Gonta-ganti  tampilan  yang sudah sangat membuat banyak waktu terbuang  percuma hingga berakibat blog yang baru saja pindah rumah ini seperti blog yang tampilannya saja yang sering ter-update sedangkan isi hanya dapat telur atau NOL BESAR!

Daripada pusing memikirkan tampilan yang seakan tidak pernah  menghasilkan rasa puas mending masalah ini saya coba saja sebagai bahan postingan yah bapak, Ibu, Saudara/i sekalian!.

OK LAH KALAU BEGITU!

Saat postingan “terpaksa” ini terpublish pun tampilan dari blog ini mungkin saja akan masih berubah-ubah hingga suatu saat sebuah theme yang saya rasa pas untuk bisa menjadi bingkai dari coretan-coretanku selanjutnya. Jika berbicara tentang “coretan” tentu sangat berkaitan dengan sebuah tulisan yang belum sempurna,  tulisan masih banyak  yang perlu di tambahkan lagi dan yah ala kadarnya saja. Jadi jangan kaget jika seluruh tulisan dari blog ini belum bisa memuaskan.

Blogger Miskin Postingan

Kata salah seorang teman yang kebetulan sangat berjasa (lebih berjasa lagi jika mengikhlaskan saja pinjaman duitnya, saya kira tuhan maha mengetahui dan sangat mencintai hambanya yang Ikhlas, hehe) membantu saya untuk bisa berpindah ke rumah baru ini, “Jangan jadi seorang blogger miskin postingan!”. Jika diibaratkan seorang seorang petinju, kalimat tersebut sepertinya menjadi pukulan telak bagi saya, dan KO hanya dalam 1 ronde jika mengingat sebelum-sebelumnya saya memang masuk dalam kategori tersebut, sudah jarang mempoting ditambah lagi isi tulisan hanya sebuah coretan saja, Lengkap kan?😀

Apalagi permasalahan yang baru saja saya hadapi saat ini, lama bergelut dengan tampilan yang tak kunjung memuaskan sehingga makin lengkap sudah panggilan saya sebagai seorang blogger miskin postingan!. Jadi, saya itu blogger apa tidak yah? anda bingung? sayapun juga begitu.

Walau begitu, Show must go on, Telur ini harus pecah sekarang! Sedikit demi sedikit harus ada perubahan untuk bisa lebih baik lagi, Ayo nulis dan nulis, tuangkan segala yang ada dalam isi kepala. Berbagilah, karena berbagi itu tak pernah rugi. [kedikuai]

4 thoughts on “Telur ini Harus Pecah Sekarang!

Tinggalkan Balasan

