Jusuf Kalla Ngeblog

Buseet saya baru tau kalo Wakil Presiden Indonesia, Drs. H. M. Jusuf Kalla kini jadi seorang blogger, itu baru saya ketahui setelah membaca berita dari salah satu media jempolan yang terpasang di widget sisi kiri dari blog saya. Memberitakan kalau tepat jam 20.00 malam tadi kopdar bersama puluhan blogger di Cafe Pisa Mahakam Blok M Jakarta Selatan.

Tentu hal ini menjadi sesuatu yang menarik dan sangat langka mengingat Bapak Wakil Presiden kita Jusuf Kalla kini ikut serta dalam menyemarakkan asyiknya dunia blog2an dan untuk pertama kalinya Kopdar bersama para blogger. Jarang-jarang kita bisa mendapatkan seorang wakil presiden menggeluti dunia blog walau bisa dikatakan agak telat namun salut deh sama Bapak kita yang satu ini. Dengan adanya media blog, kita bisa menyampaikan keluhan, kritikan langsung kepada beliau yang katanya siap menerima setiap kritikan yang masuk. Beliau juga menambahkan, kritikan itu boleh-boleh saja asalkan jangan sampai menghina. Jadi kita sewajarnya bersyukur karena beliau telah berkenan lewat media blog untuk berhubungan langsung dengan beliau.

Tadi terakhir berkunjung ke blog beliau yang beralamat di http://jusufkalla.kompasiana.com selalu saja dibanjiri berbagai macam komentar-komentar yang antusias dengan kehadiran beliau di dunia perbloggeran. Hidup JK hidup Blogger🙂

7 thoughts on “Jusuf Kalla Ngeblog

  1. Kalau melihat langsung di blognya sih keliatannya Pak JK ini termasuk aktif menulis dan diurus. Postingan yang ada dilihat dari tanggal penulisannya pun terbilang sebentar (max. 2-3 hari), cukup berbeda dengan blognya Pak Yusril. Tapi engga tahu juga sih siapa sebenarnya yang mengurus blog pak JK itu, bisa saja bukan dia menyiapkan satu orang khusus untuk menulis di blognya😀.

    Semangat menulis memang harus ditumbuhkembangkan oleh tiap-tiap individu bangsa ini, tidak perduli dia itu pegawai kasar maupun Presiden. Sumbangkan pemikiran yang positif sekecil apapun kepada bangsa ini.🙂

    ==========

    ada orang pastinya yg ngurus bloknya beliau. Kalo beliau sndiri yg turun lgsng sy ragu. Apalagi kalo ngetik sndiri mgkn seharian br selesai, urusan negara nanti tdk selesai2 gara2 ngeblog..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s