Download Video Yamaha R1 2009 Valentino Rossi “This Bike Is Born From MotoGP”

Yang bisa saya katakan pada Rider asal Urbino, Italia ini adalah sungguh HEBAT, FANTASTIS, EXCELENT!!! Selain telah mengukir banyak prestasi di dunia balap motor prototype, The Doctor panggilan akrab Valentino Rossi atau julukan yang diberikan karena kejeniusannya dalam membetot gas dan melibas lawannya di tikungan dengan lihainya juga memiliki banyak tifosi yang tersebar di setiap negara.

Gayanya yang nyentrik dan kadang kocak saat selebrasi kemenangan di tiap-tiap balapan menjadi pemandangan tersendiri yang sangat menarik untuk ditonton. The Doctor memang selalu menunjukkan kelasnya sebagai pembalap yang piawai. Coba satu orang Indonesia bisa kayak gini yah, paling tidak kemampuannya setara dengan Valentino Rossi, kan bisa membawa Bali Indonesia jadi sorotan dunia. Doni Tata yang sekarang jadi harapan Indonesia yang dari dulu di katakan “From Zero to Hero” tetap saja “From Zero to to to… Hero”. Hero nya tidak ditentukan kapan… Tapi syukurlah Doni Tata masih muda, masih bisa banyak berbicara hingga beberapa tahun ke depan dan menunjukkan kalau “Indonesia Bisa Tonji” (Indonesia Bisa Juga) yang penting tetap di sokong terus oleh semua pihak untuk tetap berlaga diajang bergengsi tingkat dunia.

Valentino Rossi yang tepatnya pada tanggal 16 Februari 2009 kemarin usianya genap menjadi 30 tahun ini telah mendapatkan 8 gelar juara dunia, selain itu pembalap dari tim Fiat Yamaha ini juga memenangkan 97 balapan dan menjadi pembalap tersukses di kelas premier sepanjang masa. Semua orang tau tidak mudah mendapatkan prestasi tersebut, butuh skill tingkat tinggi dan mental yang besar untuk selalu menjadi yang nomor satu, “untuk terus selalu terdepan…” dalam lirik lagu sebuah iklan Yamaha yang dibawakan oleh Ahmad Dhani yang menampilkan produk-produk unggulan Yamaha Indonesia. Kata “Selalu Terdepan” ini kemudian menjadi slogan Yamaha yang memang selalu menciptakan kuda besi yang sporty dengan teknologi yang yahud.

Vale tak hanya sampai di situ, Selain mencatatkan dirinya sebagai pembalap yang paling banyak mengoleksi gelar di kelas GP500 yang memperlombakan motor 2 tak 500cc yang mempunyai tingkat polusi tinggi hingga tahun 2002 kemudian diganti namanya menjadi motoGP dan memperlombakan motor 4 tak, tahun ini menjadi bintang iklan produk keluaran Yamaha R1 2009. Dalam Iklannya tersebut si Vale berkata “This Bike Is Born From MotoGP” yang artinya kalo tidak salah, “Motor ini Terlahir dari MotoGP”. Wah sungguh hebat keluaran Yamaha R1 2009 versi Valentino Rossi ini, apalagi dalam videonya yang berdurasi 2 menit 16 detik tampak kelihatan bentuk fairing dari R1 sangat mirip dengan tunggangan Rossi di MotoGP belum lagi spek dari R1 2009 ini sudah mengadopsi teknologi dari M1 MotoGP. Hmmm jadi tertarik untuk membelinya… (untuk membelinya???). Mimpi mungkin untuk membelinya?! Kalo mo nabung, mungkin seumur-umur tidak bakalan cukup dan hanya menjadi motor hayalan tingkat tinggi😀

Bagi penggemar Valentino Rossi jangan kecewa dulu kalo motor R1 ini hanya motor impian saja, nonton saja videonya atau download saja buat koleksi di rumah OK?!?

Link Downloadnya :

Yamaha R1 2009 Valentino Rossi

6 thoughts on “Download Video Yamaha R1 2009 Valentino Rossi “This Bike Is Born From MotoGP”

  1. mas..punya video iklannya yamaha yg versi valentino rossi g??
    buat bahan skripsiku nih..
    tolong ya klo punya kabari aku,Q dh cari di Utube ga ada.
    thx alot

  2. valenti no rosii sanagt bagus tapi sayang nya di pindah ke ducati jangn di besarin bannya mala tambah jelek dikecilin aja agar cepat di lurusan ok sekian dari anggiat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s