Download Video dari Youtube

Dua hari yang lalu sempat kaget setelah baca di situs okezone.com kalau situs berbagi youtube tidak bisa lagi di unduh melalui pihak ke tiga, baca di sini

youtube

Yang berarti kita tidak bisa lagi mengunduh  video  dari youtube tersebut selain berkunjung langsung kesitus dari youtube. Pihak ketiga yang dimaksud adalah situs-situs seperti TechCrunch, Ripzor.com, Vixy.net, Ripmyvideos.com, VideoDownloader, Ripvideo.net, Savevideodownload.com, Kickyoutube.com, dan Keepvid.com yang selama ini dipakai untuk mendapatkan video gratisannya pertanggal 23/02/2009 tidak bisa lagi digunakan. Alasannya sayang jika video mereka di download secara gratisan padahal jika diolah secara maksimal mereka akan mendapatkan keuntungan besar. Jangan pelit dong, tuh video kan dapatnya gratisan juga. Betul gak? Wah padahal saya termasuk orang yang suka memburu video klip nih, jadi sedih rasanya😦

keepvid

Namun karena rasa penasaran dan pingin mencoba apakah benar sudah tidak bisa lagi di download secara gratis, sayapun mencoba salah satu situs yang kebetulan sering saya pakai untuk mendownload video dari youtube. Hasilnya ternyata masih bisa digunakan hingga saya selesai memposting ini. Mungkin saja youtube masih memberikan waktu bagi kita untuk mendownload video-videonya tersebut. Jadi buruan yah download videonya youtube? jangan sampai kehabisan mumpung masih bisa hehehe…

Supaya cepat, gunakan Internet Download Manager biar downloadnya bisa cepat selesai, ok? ntar postingan berikutnya saya akan jelaskan cara download video youtube lewat  keepvid.com dengan menggunakan Internet Download Manager. Wait for me🙂

4 thoughts on “Download Video dari Youtube

  1. kakak juga suka download videonya youtube ya… video apa aja tuh…………. uda coba download video death note versi manusianya ga.. death note karangan oleh Tsugumi Ohba dan di ilustrasikan olehTakeshi Obata keren looh.. kalo belum nonton cepat di tonton ya.. komik yang uda di film in itu uda ada 3.. seru banget and di Youtube pun banyak

    ***********************

    Makasih yah atas infonya, kayaknya adeku yang satu ini penggemar film death note yah? death note itu apaan, blom tau saya, ntar tak cari deh.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s