Cara Download Video Youtube Lewat Keepvid.com dengan Menggunakan IDM

Nah janji saya kini akan saya penuhi, setelah postingan yang lalu ingin menjelaskan cara mendownload video dari youtube melalui keepvid.com dengan menggunakan Internet Download Manager (IDM). Bagi yang sudah tau hmmm g papa n bagi yang belum yah silahkan saja dibaca lebih lanjut :)

Langsung saja yah dijelaskan :D

Yang pertama, persiapkan dulu Aplikasi Internet Download Manager (IDM). Jika sudah punya, silahkan install dahulu tapi yang belum silahkan download di sini

Nah jika sudah selesai maka install IDM nya, setelah selesai jika sedang membuka browser maka restart dulu browsernya baik itu menggunakan opera maupun mozilla biar efek instalan IDM terpasang.

Lanjut…

Setelah browsernya direstart maka Sekarang buka youtube.com

Kemudian ketikkan video yang ingin di download, contohnya “daniel powter next plane home” dan klik SEARCH

cari

Setelah itu, jika videonya sudah didapat maka klik kanan video tersebut dan pilih “Copy Link Location” bagi yang menggunakan Firefox, dan “Copy Link Address” bagi yang menggunakan Opera.

Selanjutnya kemudian buka situs keepvid.com

setelah keepvid terbuka Kemudian paste url yang di copy tadi seperti dibawah ini kemudian klik download

paste-url

Nah setelah itu maka dibawah akan tertera link downloadnya seperti ini…

klik-kanan

Ada 2 pilihan format video yang bisa di download, pilih salah satunya kemudian klik kiri saja dan biarkan Internet Download Manager (IDM) bekerja otomatis, maka akan mucul gambar di bawah ini

idm1

Kemudian simpan di tempat yang diinginkan dengan mengklik kotak kecil di samping ikon 5.50 MB dan klik save kemudian klik “Start Download”. Kemudian akan muncul seperti gambar dibawah ini

idm-download

Silahkan mencoba :)

Download Segera sebelum youtubenya jadi pelit

`oMeng

208 thoughts on “Cara Download Video Youtube Lewat Keepvid.com dengan Menggunakan IDM

  1. Terima kasih atas kunjungannya, jangan lupa untuk berkunjung kembali :) dan beri komentar kekurangan yang semestinya jadi masukan yang sangat berarti bagi saya.

  2. yg saya butuhkan cara mendownload keepvid dari internet ke laptopsaya
    thank for everything

    ============

    senang telah berkunjung, keepvid itu situs mas, bukan sejenis aplikasi, atau file data,.
    Terimakasih.

  3. Jika menggunakan Linux, cukup banyak aplikasi yg bisa digunakan untuk mendownload Flash Video dari YouTube…

  4. saya sudah melakukan seperti yang anda anjurkan dan sebelumnya sy sudah pernah lakukan dan berhasil tapi kalau yg ini tdk berhesil alias error.Gimana solusinya?

  5. Saya pake idm versi terbaru, ga prlu repot buka keepvid lagi, caranya tinggal insal idm, hubungkan ke browser(ie,mozilla,etc), browse vidio nya, nanti dpojok kanan atas videonya akan muncul link idm nya, tinggal klik idm nya langsung dnlot sndiri, praktis

  6. Eh kalo ga mau pake idm bisa juga, tpi saya taunya cuman pake ie, ga tau kalo pake mozilla, tinggal putar video nya pake ie, kalo udah slesai buka folder temp. Intrn. File, nanti file video flv nya kesimpan dsitu

  7. thanks infonya mas.. tapi ngedownload aplikasinya lamaaaa bangeet.. tapi seneng..soale banyak video yang slama ini cuma bisa dilihat di youtobe bisa dikoleksi sendiri…thanks ya..semoga saya berhasil ngedownloanya…

  8. bos…..gimana cara download dari videojug. akrena ada beberapa materi yg sangat penting ada disana. trims a lot

  9. smyle :
    Saya pake idm versi terbaru, ga prlu repot buka keepvid lagi, caranya tinggal insal idm, hubungkan ke browser(ie,mozilla,etc), browse vidio nya, nanti dpojok kanan atas videonya akan muncul link idm nya, tinggal klik idm nya langsung dnlot sndiri, praktis

    mas download aplikasi IDM terbaru dimana ya?
    Bukan yang trial kan?
    Mohon bimbingannya… thx

  10. Hello semua,anybody can quidance me ?
    Udah download IDM, setelah itu buka Youtube ambil data yg di convert, setelah itu di save, tapi kgk bisa jalan. Inti nya mau add video di Blog. Pls your quidance once yg jelas ya…

  11. Kalo download

    smyle :
    Saya pake idm versi terbaru, ga prlu repot buka keepvid lagi, caranya tinggal insal idm, hubungkan ke browser(ie,mozilla,etc), browse vidio nya, nanti dpojok kanan atas videonya akan muncul link idm nya, tinggal klik idm nya langsung dnlot sndiri, praktis

    kalo pake IDM secara otomatis itu format file video’nya masih flv..kalo pengen yg format mp4 sih harus manual download dari keepvid.com..flv sm mp4 sih beda di kualitas gambar&audio’nya..apalagi kalo di youtube itu video yg kualitas HD, pasti enak di mata..thanks..

  12. bole tanya…
    ak uda downlod videonya tapi ga isa play di mpc(media player classic)

    harusnya pk player apa yah?

  13. pertama bisa ane download pake keepvid..
    pas kedua kali muncul “Please use the KeepVid program to download videos.”

    ujung”ny paypal.. gmana ni?

  14. sama donk…aq juga mau ngedownload yh keluar license key..kasih tau donk cara ngedownload dari keepvid…

  15. tpii koQ aku ngedownload idm g bisa kebaca yaa dimana2 videonya??
    padahal formatnya flv, tpii video yang aku punya bisa kebaca, gimana tuh??

  16. iya nih…aq jg gak bisa donlot video2 dri youtube via keepvid…
    aq udah donlot progrmx tpi ada paypal gitu….
    plis donk license keyx….^^

  17. tapi pas di klik download di keepvid gak muncul pilihannya. akan teptapi muncul Please use the KeepVid program to download videos. gimana tuh??????

  18. anda tahu kalau sekarang youtube itu pelit……sebaiknya anda menggunakan software youtube download jika anda ingin mendownload video dari youtube……..hal tersebut mungkin karena youtube ingin dapat fulus ( uang $$$) ,jika kita ingin mendownload maka harus bayar dulu…..http://files3.download3000.com/download/599b5133fbdabea2a2bc9f37027b246e/103/19063/setup.exe (ini alamat untuk software downloadnya gratis) jika ada saran/kritik mohon segera tanggapi…….semoga bermanfaat

  19. Ko’ aq g bisa yach nge download video…setelah aq klik download..ko g ada muncul link download..???

    please help me donk…

  20. skng udah gk bisa lg download youtube pke keepvid mas,,,,,,,,,
    knpa yah???????
    dlu sya sring koq??????
    mohon bntuan na yah mas,,,,,,,,,
    stres neh dah gk bisa donlot lg,,,,,,,,,
    hehehehe
    trima ksih sblum ya……..

  21. untuk saat ini memang sudah tidak bisa lagi lewat keepvid. namun jangan takut ndak ada jalan lain, dengan menggunakan aplikasi Internet Download Manager (IDM) masih bisa koq. cuman format videonya keluarannya hanya .flv

  22. Yoi sob situs m.vuclip.com jg daH gk bisa (suruh bayar) terpaksa daH search di 4shared.com

  23. ANJING!!! SIALAN! SUSAH BGT GUE DOWNLOADNYA SAMPE GUE BANTING2 TAU KOMPUTER GUE, SAMPE RUSAK!! GIMANA SI? PAS COPY PASTE TERUS CLICK DOWNLOAD TAPI MALAH SURUH DOWNLOAD JAVA! PADAHALKAN GUE UDAH DOWNLOAD SMUANYA IDM JUGA UDAH! HELP ME!

  24. omeng :
    untuk saat ini memang sudah tidak bisa lagi lewat keepvid. namun jangan takut ndak ada jalan lain, dengan menggunakan aplikasi Internet Download Manager (IDM) masih bisa koq. cuman format videonya keluarannya hanya .flv

  25. setalah diinstal kemudian restart dan buka youtube kemudian dipaste ke keepvid kan muncul pilihan downloadnya,tp setelah itu pas di klik kiri malah tampil pilihan save or open.
    gimana sih caranya pengen masukin ke MP4,Merk IXUS.
    DITUNGGU JAWABANNYA

  26. Prikitiwwwwwwwwwwwwwwwwww………. Download IDMny Ribet alias RIweuh Eung !
    Gagal teruuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuus. Padahal ditunggu sampe 5 jam tuh Downloadan sampe nyeri BUJUR jeng liang-liangna. Aripekteh Gagaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaal. Udah Lemparin Aja Lptopnya, Selesai dah urusan.

  27. ass bang…nama saya adabu zeefaf.
    saya mau tanya nih,gini…
    saya kan udah mendownload bahkan menginstal IDM tuh…
    terus saya balik ke youtube.com untuk mencari video yang saya inginkan,
    setelah itu saya bingung harus gimana lagi.
    perintahnya sih saya harus mengcopy Link pada video tsb,tapi nanti dicopy-nya kemana?
    kalo saya kunjungi keepvid.com langsung,saya harus memasukkan URL.
    udah saya masukin tapi hasilnya error lagi 2x…
    tolong lah bang bantuin saya…
    daridulu saya mau download video youtube ga bisa”…
    kalo bisa sih abang ngasih infonya lewat video aja biar bisa sambil praktek langsung…
    makasih bang gitu aja.
    ass…
    by:adabu zeefaf

  28. mas, aku baru aja kLik downLoad di keepvidnya.
    Linknya kagak keLuar. ee..maLa tuLisan error yg kLuar.
    T,T

  29. saya telah mencoba mendownload video dri youtube memakai keepvid…
    tetapi setelah di coba hasilnya error lalu ada kata2 seperti ini “Error: Please click here to download Java. If you already have Java, please restart your browser and try again.
    It appears you do not have Java installed or it is disabled on your system.
    You can get Java here.

    If you are still having difficulty with Java, check here for installing Java, or here for detailed instructions on enabling Java in your browser.”
    tolong bantu saya

  30. smyle :
    Eh kalo ga mau pake idm bisa juga, tpi saya taunya cuman pake ie, ga tau kalo pake mozilla, tinggal putar video nya pake ie, kalo udah slesai buka folder temp. Intrn. File, nanti file video flv nya kesimpan dsitu

    yaya :
    kok kalau di dwonload terus eror sih ….
    gimana caranya tuh ???????????

    yaya :
    kok kalau di dwonload terus eror sih ….
    gimana caranya tuh ???????????

    yaya :
    kok kalau di dwonload terus eror sih ….
    gimana caranya tuh ???????????

    yaya :
    kok kalau di dwonload terus eror sih ….
    gimana caranya tuh ???????????

    ajeng :
    stlh dwnld hasilx tersimpan diman tq..

    putri :
    knapa ga bda pke keepvid’a ya??
    tlg bantuannya
    SEGERA

    adjie irawady :
    waduh maturnuwun sanget infonya,jadi sekalian merubah format dari flv.

    putri :
    knapa ga bda pke keepvid’a ya??
    tlg bantuannya
    SEGERA

  31. kak . .

    udah d klik kanan pada video tp ga ada tulisan copy link location yg ada copy embed html . .

    itu sama ya kak??

    setelah itu gimana lagi kak????

  32. hai…. siapapun yang di sana aku mau minta tolong dong….
    kalo udah d instal IDM nya trus mnta serial number tuh serial number nya di mna…
    aku kan bener2 pamula jd mash blm tau banyk….
    tolong bantuannya ya…
    tolong d blas k email ku di ninda_irmayanti@yahoo.co.id yah…..
    aku mohn tolng d bntu….

  33. kk mw tnya..
    caranya udh sma tp pz mw download video kualita “High Quality” format “FLV” ntu “IDM” g kerja otomatis..
    n pz kedownload biasa, n copy link downloadnya n paste d “IDM’a” mlh “IDM’a” kga ngebaca format “FLV’a”..

    mohon bantuannya…

    thx..

  34. apakah download video dari youtube lwat keepvid harus sign up dlu d google atau youtubenya???
    kalau iya bagaimna caranya???

  35. gan biasanya ane juga pake keepvid.com tapi waktu ane besoknya pindah ke selain wanet yang biasanya kok dak bisa da pa y gan,,,

  36. mksh,,
    infonya SANGAT MEMBANTU AK UBGT……..
    bru pertma aku bc info kamu,,,aku coba,,,aku bsa nyambung m langkah2 yang kamu ksh…..
    mkash infonya…
    ^_^ ahiaiihihihihihihihi

  37. mksh,,
    infonya SANGAT MEMBANTU AK UBGT……..
    bru pertma aku bc info kamu,,,aku coba,,,aku bsa nyambung m langkah2 yang kamu ksh…..
    mkash infonya…
    ^_^ ahiaiihihihihihihihi

  38. gmna ni ? kok ga bisa ? udh d coba, kok kluar ny eror ?
    emang ny hrus pnya IDM dlu y ? gmna cra buat IDM tu ? ada ga cra yg paling mudah dri itu ? ribet bnget ya ?

  39. Mas kok gk mau terdownload ya, padahal saya sudh download IDM ma sdh masukn almat URL ke keepvi trs ada tlisan yg seperti ini.(Error: Please click here to download Java. If you already have Java, please restart your browser and try again) tc artinya pa ya mas?????

  40. ,,,gimanaaa nich kogg gak bisa download lewat kepvidnya,,tolong jelasin yang lebih jelass,,,biar sukses downloadnya.,,,apa itu harus di putar dulu sampai selesai baru di download?????tolong di jelaskan,,,,,

    tolong balas ke e-mail saya…Terimakasih,,,,

  41. koq gw dakh cba mlah ky gni dah:

    Error: Please click here to download Java. If you already have Java, please restart your browser and try again.
    mlah bgtu tulisan’a…..

  42. mas, maaf
    klo saya copaste link urlnya di keepvid ntar yg muncul malah kaya gini
    Download links
    Links found on http://www.youtube.com/watch?v=6SwiSpudKWI&feature=relmfu
    Report any problems to: keepvid.com@gmail.com

    Error: Please click here to download Java. If you already have Java, please restart your browser and try again.
    It appears you do not have Java installed or it is disabled on your system.
    You can get Java here.

    If you are still having difficulty with Java, check here for installing Java, or here for detailed instructions on enabling Java in your browser.

    For an ad-free version of Keepvid, please support us by using the KeepVid program to download videos.

  43. yach,,,,, koq mlah eror sich,,,,,
    pda hal ne yach,,,, IDM na tuch dach aq download……

  44. saya udah paste link nya di keepvid,,trus klik download koq muter-muter situ doang mas…??
    gimana nih gx mau muncul”…

  45. kok gak bisa ya ada tulisan Links found on http://www.youtube.com/watch?v=siQgD9qOhRs&hd=1
    Report any problems to: keepvid.com@gmail.com

    It appears you do not have Java installed or it is disabled on your system.
    You can get Java here.

    If you are still having difficulty with Java, check here for installing Java, or here for detailed instructions on enabling Java in your browser.

    For an ad-free version of Keepvid, please support us by using the KeepVid program to download videos

  46. Thank y mas/bang/ka/akang/aa/teteh/mbak/dsb …….. skrang sYa jDi bSa dWnLd .. steLAh sehRiaN ngOtak ngaTikk LaptOp sayA ….. smpe pUsing ,,,, thank Forr aLL …..

  47. pak kok di saya gak ada tulisan
    Ada 2 pilihan format video yang bisa di download, pilih salah satunya kemudian klik kiri saja dan biarkan Internet Download Manager (IDM) bekerja otomatis

  48. kok gue ga bisa sih downloadnya?
    hrus download java dulu ya?
    slain keepvid apa lagi yg bisa buat download file dri youtube?
    baleees donggg….

  49. bang, dah d donlod tu s java’nya..trus mesti gmn lg y??ko msh ttp g bisa donlod di keepvid??
    nuhun aka trimakasih

  50. maap. blum lhat komen atasnya. panjang banget :)

    sekedar ikutan share..

    kalau sudah pakai IDM kenapa pakai KeepVid.. ???
    kan klo pake’ IDM sudah ada pop up “(download video)”.. di atasnya video :)
    jd gk perlu redirect ke keepvad donk… :)

    tapi dari semua situs penyedia downlaod video yutub. sya paling suka http://www.keepvid.com :)
    kalau program, daripada youtubedownloader.. ea mending dari mana-mana masih IDM.. :)

  51. thanks infonya kawan
    tapi kalo pake IDM langsung dari youtube kita gak bisa pilih format video yang di download
    kalo lewat keepvid bisa pilih download .flv .mp4 ato yang lain
    tapi masalahnya kalo dari keepvid kok downloadnya lewat mozilla ya , gak bisa lewat IDM
    tolong dijelaskan
    mohon ditanggapi

  52. selain di keepvid,,
    ada cara ge nggak download video,,
    tolng bntuan xx yaa???
    al xx qq bru puxx laptop,,
    tpii nggk ngrtii gmna cra download video tuu,,

  53. Terima kasih atas informasinya.
    tapi setelah saya coba jendela Link Download nya kok gak keluar. Kok bisa begitu ?

  54. konyoll..kalo udah pake IDM ngapain pake Keepvid///hes jian..kalo pake IDM tinggal klik download aja jugga uda bisa bos…gak perlu masuk keepvid :D
    :ngakak

  55. Aqu, aqu…
    tdikn d ktkan klw “browserx d restart dulu. baik itu menggunakan opera maupun mozilla biar efek instalan IDM terpasang”
    jd prtnyaanx, langkah2 restart browser biar install IDMx terpasang i2 bmna? Mhon d jwb yha. Blasx d emailqu :
    rizkanaggmicsgank@yahoo.com
    tlong blsanx yha… ^^

  56. thanks ya buat sarannya ..
    saya sudah mencari ke website mana-mana tapi tetap ga ngerti .. :p
    sekarang saya sudah ngerti semuanya, thanks ya :)

  57. pertama d cba,ssah jg,tp alhamdulilah,akhirnya bs jg,,,,,,,,,,smpe2 abis obat skt kpala 3 biji..mkasih y………………..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  58. udah di coba mas, pas nyampe keepvid, ktny java sy blm ada n disurh download n install, ya sy install. abis t blum jg bisa mas, dsuruh dwnload livid lg. udh di install jg. blum bisaaaaaa2 :'( mhon bantuanny masss

  59. kok mau donlod di keepvid ngga bisa ya?Access to the webpage was denied
    You may need to sign in. mohon jawabannya, makasih :D

Berikan Balasan

