Teriakanku… Masuk dalam Kategori Blog WordPress.com dengan Pertumbuhan Tercepat

wordpress

Tadi sempat mengecek Wp ku sehabis makan malam. Sambil bersantai hp yang jadi andalan hampir setiap hari untuk koneksi ke internet menjadi media untuk berkomunikasi dengan dunia maya dan dijadikan modem untuk komputer jadulku (Celeron dolo-dolo).

Buka halaman wp-admin buat ngecek berita terbaru seputar blog wordpress di “What’s Hot” pada bagian bawah mulai dari “Berita dari WordPress.com” hingga “Tulisan-tulisan Terbaru” dari para worpress mania.
Pada bagian “Blog-blog WordPress.com dengan Pertumbuhan Tercepat” tanpa sengaja satu kata yang tidak asing lagi buat mataku, “Teriakanku…” nongkrong di tangga kedua setelah “Masugiyono Web ( go-Blog )”. Jelas hal ini membuat saya heran, kenapa bisa blog yang jarang di update bisa masuk dalam kategori blog yang memiliki pertumbuhan tercepat. Jelas menjadi pertanyaan, apalagi blog ini pernah saya tinggalkan hampir kurang lebih setahun tidak di update malah hampir saja tidak dipakai lagi.
Bangga sih jelas juga, karena baru kali ini masuk dalam deretan tersebut jelas membuat saya seperti terlecut untuk ngeblog lebih lama lagi dari yang kuperkirakan.
Masih banyak yang bisa saya lakukan di sini, terutama bagi saya adalah bagaimana untuk terus mengikuti perkembangan tentang kejadian-kejadian baik itu lingkungan disekitar kita maupun dalam lingkungan dalam skala yang lebih luas lagi dengan melihat, mendengarkan opini dari seluruh lapisan masyarakat yang memiliki latar budaya yang beraneka ragam dan sudut pandang yang berbeda jelas memperkaya pengetahuan yang bisa kita dapatkan.
Keinginan untuk ber wordpress-wordpresan jadi seperti ingin lama lagi nih.🙂

12 thoughts on “Teriakanku… Masuk dalam Kategori Blog WordPress.com dengan Pertumbuhan Tercepat

  1. Selamat ya mas… aku juga ketemu blognya emas pas buka Dasboard WP, blognya mas ada disana, namanya unik,, pas masuk… gila keren banget….

    kunjungan perdana, kuucapkan lam kenal aja dari penghuni Bumi Seganti Setungguan…. mampir ya mas dan tinggalkan jejak disana.🙂

    ThX

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s