Buka Baju Rokok dilupa???

ilustrasi
Ilustrasi

Hehe lagi tidak ada kerjaan mending posting sesuatu biar ada kesibukan dikit😀.
Dari judul diatas sudah jelaskan apa yang saya mau ceritakan???
Begini, saya mau ceritakan hal bodoh yang sering saya lakukan pada waktu-waktu tertentu, tidak selamanya begitu bodoh hehe tapi sering sekali berulang
dan berulang, keseringan berbuat begitu mungkin karena saya orangnya pelupa.

Biasa kalo habis makan, saat sedang mau mandi, kepanasan hingga membuat badan gerah kebiasaan kitakan selalu pasti buka baju sebagai solusinya… nah saat proses buka baju tersebut kulakukan, tangan disilang kebawah sambil memegang ujung baju pada bagian kiri dan kanan terus ditarik naik keatas. Setelah baju tertarik hingga sampai pada bagian leher ternyata saya baru sadar kalo saya lupa melepaskan rokok yang masih ada di bibir, serba salah mau balikkan baju yang sudah terangkat hingga keleher juga sudah terlanjur susah lagi untuk diturunkan. sempat diam sejenak dengan posisi terjebak antara melanjutkan atau membatalkan. hoho terpaksa tuh rokok dibuang dari mulut biar baju bisa terlepas.
Biasanya saya tertawa sendiri akibat sering lupa dan ceroboh.
Ada yang punya pengalaman yang sama dengan saya? saya yakin pasti banyak teman mengalaminya… hehe😀

5 thoughts on “Buka Baju Rokok dilupa???

  1. mungkin perlu perda yang mengatur bahwa lepas rokok dulu baru boleh lepas baju ha ha (perda larangan rokok kan udah ada di DKI)

    Hehehe iya, tapi gimana sosialisinya? makasih mas atas kunjungannya🙂

  2. menurut saya untuk merokok adalah sesuatu kebiasaan jelek di mana kadang kita menjadi terlena…

    Iya nih kayaknya saya harus lebih mengurangi rokok nih, makasih mas atas nasehatnya🙂
    Mampir lagi yah?

Tinggalkan Balasan

