Plafon Rumah Pecah

plafon-pecah

Baru sadar setelah dua hari yang lalu hawa panas terasa setiap saya melalui salah satu bagian rumahku. Aneh juga waktu itu karena saking penasarannya ingin tau benda dari mana yang mengeluarkan hawa panas disekitar itu. Periksa kanan kiri kayaknya tidak ada, kepikiran mungkin akibat hawa panas dari kulkas juga kayaknya tidak karena letak kulkas jauh. Periksa barang-barang mungkin ada yang mengeluarkan ilmunya juga tidak ada😀.
Hahaha rasa penasaran semakin bertambah, sambil terus bolak-balik sana kemari mencoba mencari alasan setitik tempat yang mengeluarkan hawa panas tersebut. Capek kesana kemari sambil duduk dan berfikir penuh tanda tanya, tiba-tiba mata menghadap ke langit-langit rumah??? Nah itu dia penyebabnya!!!

Plafon rumah yang pecah ternyata biang keladi selama ini. Haduhhh, memang beberapa waktu yang lalu diatas plafon terjadi bentrok antar mahasiswa hehehe, bentrok antar kucing tetangga dan kucing tetangga lainnya. Tidak tau apa yang menjadi penyebab kedua kucing ini ricuh, mungkin karena cewek kali yang diperebutkan hoho…
Saking serunya sampai salah satu kucing mungkin melayangkan tendangan maut nan dahsyat kepada lawannya namun sikucing yang satu mungkin tak kalah hebatnya berhasil berkelit dan… PrakKk!!! plafon akhirnya pecah yang mengakibatkan kedua kucing tersebut sejenak berkelahi diatas angin dan selanjutnya mendarat tepat mengenai lantai. hemmm masih mau!!!
Tak puas berkelahi walau sudah kesakitan dua ekor kucing tersebut malah melanjutkan kembali ronde di bawah lantai sambil berlari tanpa noleh sedikitpun dan berkata minta maaf kek atas sedikit kegaduhan dan pengrusakan yang mereka lakukan berdua, dasar kucing!!!.
Plafon rumahku harap diperbaiki cesss, tanggung jawab oei!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s