Opera Mini 4.2 Beta

front42b

Setelah beberapa lama berkutat dengan browser opera mobile versi 4.1 kini opera kembali merilis produk terbarunya yaitu opera 4.2 beta. Setelah emalam baru tau saat mengakses my.opera.com dan tidak sabar untuk mengetahui seperti bagaimana produk terbaru dari opera tersebut. Baca sana, baca sini kayak orang yang lagi kehilangan kacamata ternyata sedang susah payah menterjemahkan kalimat yang dari sananya berbahasa english.
Fitur terbaru yang ditambahkan di versi 4.2 ini seperti

– Skin, dengan adanya fitur yang dipopularkan oleh operamini versi 3, kita dapat kembali mengkostumise skin dengan warna-warna yang sangat menarik.
– Performance, Kecepatan browsing yang diklaim lebih kencang dibanding dengan versi terdahulu karena adanya penambahan server baru di Amerika.
– Video, kini melalui operamini 4.2 kita dapat memutar konten video di berbagai situs.
– Sinkronisasi dengan web broser pc sehingga kita dapat mengakses dan bertukar data antara opera mobile dengan browser desktop.
– Tambahan sekitar 24 bahasa baru (versi terdahulu sudah ada bahasa Indonesianya).

Wadow daripada susah-susah menterjemahkan bahasa burung-burung yang mendunia tersebut mending download langsung dan ternyata betul-betul asyik menggunakannya. Browsing semakin betah dengan skin yang enak dipandang cuman pas akses youtube dan coba untuk memutar salah satu videonya malah tidak bisa. Padahal kalo pake aplikasi java youtube videonya bisa jalan.

Bagi yang pingin coba opera mobile 4.2 beta silahkan langsung saja ke http://operamini.com/beta
Good luck…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s