Benci Tapi Rindu (ga nyambung oei..)

Beberapa hari yang lalu im3ku susah bisa connect internet. Kadang kalo connect cuman bisa dalam hitungan menit selebihnya nganggur. Biar pulsanya tidak ikutan nganggur mending dipake buat SMSan sekalian kirim-kirim ucapan selamat Idul Fitri buat teman-teman mumpung masih dalam momen yang tepat buat maap-maapan sekalian buang dosa sedikit biar defisit amal berkurang.

Heran juga kenapa susah konek padahal kata teman punya dia lancar-lancar saja setiap saat. Sudah ganti setting sana sini, install opera mini sampe berkali-kali tetap saja konek dan tidak konek bikin tambah penyakit saja, darah tinggi!.

Mungkin karena pengaruh sekarang jaringan masih padat-padatnya tapi sampai hari ke-2 pasca lebaran Idul Fitri kayaknya belum ada perubahan yang artinya sudah seminggu lebih mulai dari sebelum hari raya.
Pikir-pikir kartunya mending diganti saja dan akhirnya buat keputusan mending pake telkomsel yang sekarang tarif gprs-nya sudah turun 5 rupiah/kB apalagi sekarang kita bisa beli paket seharga Rp. 2500 dengan kuota yang kita dapatkan 5.120 kB, yang artinya lebih murah dari tarif per-kB im3 yaitu 0.4/kB. Lumayan buat sekedar browsing dan buka-buka email lewat hape bisa lebih hemat dan tidak usah cape’-cape’ ganti kartu lagi kalo mo internetan.

Layanan yang bisa didapatkan cukup dengan mengirimkan sms ke 3636 dengan mengetikkan FLASH ON 5000, mudah-mudahan tidak bersifat sementara, malah baik lagi kalo tarifnya bisa turun lagi😀 biar Telkomsel 1 untuk semua, internet murah walau bukan yang termurah bisa nelpon kemana saja karena jangkauannya yang luas, sms oke, dan bukan cumi (cuman internetan, minilpon, SiMisiSan atau lain sebagainya).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s