Independence Day yeaghhh

Merdekahhhh…..Bendera Indonesia

Besok bangsa Indonesia genap merayakan hari kemerdekaannya yang ke-60 (62 maksudnya). Dihari bersejarah besok kita patut bersyukur bahwa bangsa kita telah bebas dari penjajahan yang walaupun penjajahan oleh anak bangsa sendiri masih saja terjadi sampai sekarang dan bukan tidak mungkin akan terus berlangsung dan tak akan pernah ada hentinya.

Negara kita sudah merdeka seharusnya kita pun sudah merdeka dari semua bentuk penjajahan. Jangan pernah membiarkan penjajahan tumbuh di bangsa kita ini (ciehhhh apa itu kubilang tadi?).

Itumi saja deh.

Merdekahhh…

Eh siapa besok yang mau pergi Upacara bendera kasi bangunka’ pagi-pagi nah…:D

One thought on “Independence Day yeaghhh

  1. halo!! Halloo!!
    Sori saya muncul tiba-tiba dan sangat ngotot!!
    Saya menemukan blog ini waktu saya cari foto valentino rossi di google search
    saya rasa anda suka sama Vale… begitu pula saya
    saya pengen punya temen ngobrol!!!
    tolong e-mail saya dong!!

Tinggalkan Balasan

