Tanjung Bayang

Sore sekitar jam 4 saya rencananya mau beli kertas untuk print di Abdi Agung. Saya pun kemudian berangkat dengan perasaan biasa saja akan tetapi mendekati tempat yang kutuju tersebut saya teringat dengan sahabatku yang “kuberi nama appang” (ada lagu anak-anak yang mirip2 dengan ini hehehe). Setelah berpikir sejenak sayapun memutuskan untuk singgah dulu sebentar mumpung ada waktu.

Sampai di rumah Appank terlihat pintu rumahnya tertutup dan dengan perasaan penasaran saya pun mengetuk sambil sekali-kali mencoba melihat ke dalam rumah lewat jendela. Selang sekitar 10 detik (Cepatnya…) mengetuk pintu, seseorang dari dalam rumah seperti tergesa-gesa mencoba membuka pintu dan berhasil membukanya.

Sejenak saya terdiam saling memandang dengan Appank dan tak mengucapkan sepatah kata (kayak film ini makanya baca terus sampe habis😀 tapi bukan film porno). Senyum pun kemudian terkembang setelah satu sama lain terkagum-kagum akibat adu pandang tadi (eee bukan homo). Yah pembicaraan pun mulai terjadi sambil masuk ke rumah Appank.

Lama berbicara kemudian melintas lagi dalam pikiranku ingin foto-foto setelah melihat camera digital. Berbincang sejenak kemudian sepakat ke Tanjung Bayang foto sambil liat cewek2 lagi mandi hehehe (baru dilupaimi pergi beli kertas…).

@ Tanjung Bayang Appank Liat Cewek

Anak dan bapak main bersama Main bersama-sama

Senyum ala Tanjung Bayang Mandi di saat Sunset

Latar belakang sunset mengangkat matahari Sunset

Mandi sesaat sunset akan tenggelam Asyiknya mandi bersama sunset Hayalkan sapa meng?

Senyum Hypermart Appank

Habis foto2 pulang kedinginan di jalan dan basah kuyuphhh.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s