Ngantuk!!!

Malam ini rasa ngantukku terasa begitu berat padahal kalo mau dipikir seharian tidak melakukan kegiatan yang berat. Minggu pagi jam 07.00 saya bangun dan melakukan aktivitas seperti hari-hari lain. Sekitar jam 12.00 tepat sebelum keluar mau makan ternyata saya apes karena ban motorku lagi bocor. Semalam memang saya tidak sempat ke tempat tambal ban sepulang nonton bola Indonesia vs Arab Saudi di rumah teman.

Dengan terpaksa saya kemudian membawa motorku ke tempat tambal ban terdekat untuk menambal ban yang bocor. Harapan urusan tambal menambal ban segera selesai dalam setengah jam agar bisa segera makan siang malah molor sampai satu setengah jam akibat lambatnya si tukang tambal ban mengerjakannya. Kayaknya si tukang tambal ban kerja sambil melamun seperti yang saya liat.

Perkiraan waktu yang molor sampai sejam lamanya kemudian mempengaruhi semua kegiatan yang rencananya bisa saya lakukan hari ini walaupun tidak penting tapi kesal juga karena memang pada dasarnya saya sendiri yang membuat semua apa yang mesti saya lakukan jadinya tidak tepat waktu…….. (ngantukma bela, lain kali pi di lanjut deh soalnya sudah tidak tahan lagi mataku liat monitor…)

Tinggalkan Balasan

