Valentino Rossi Jagoanku (Assen Circuit, 2007)

Sa stel dulu motorku ces

Mungkin kandalapponya kurang keras bah…

Cepat-cepat mau hujan

Oeee mekanik cepatkoe maumi start orang nah…

Solo run cess

Manami Semua dorang?…

Rapat Telinga

Hmmm diatas kecepatan 100 km/jam ini ces, moko sa gandengkah?…

Tabe di`

Salambungiko Stoner…

Juara 1 cesss

Duh senangnya ka’ juara ine…

Oeee angkat bang ka’ hayden minggirko tabbale’ka’ nanti

Oeee angkat bang ka’ Hayden minggirko tabbale’ka’ nanti…

Juara 1 cesss

Weiii juaraka ine, foto dulue…

Pajjagguru subhanallah

Temang thanks nah, nantipi saya kasiki pelemparan. Jago motorta bosss…

19 thoughts on “Valentino Rossi Jagoanku (Assen Circuit, 2007)

  1. halo omeng
    wah anak palopo juga ya? sodara2ku banyak di palopo…ada juga rumahnya istriku di Jl H Hasan (JenSoed)…
    bagus ces blog ta….salam kenal…

    ikutki milis blogger-Makassar juga…nanti sa undang

  2. Thanks bos🙂.
    Siap bos…
    Heheheh saya sudah ikut milisnya Blogger-makassar cuman jadi pembaca ja’ saya kodong.
    Masih malu2ka ikut ngomon”g” jadi kerjanya cuman mendengar saja pembicaraannya anak blogger-makassar.

  3. haloooo… saya Fafa, sori datang tiba-tiba.
    Hehe, saya kelas 3 SMP, saya cewek Malang.
    Saya suka banget Valentino Rossi.
    Saya senang baca artikelnya, sayang saya gak mengerti bahasanya. Hehehe…
    Valentino Rossi itu memang keren banget, orang yang lama nonton pasti sudah mengerti mengapa dia berbeda.
    tolong kirimi saya e-mail atau saya akan ke blog ini lagi.
    Makasih buat Vale-nya!!

  4. haiiiii……salam kenal semuanya…:)
    Gw Ana dari tangerang
    Ngomong soal Rossi rada kecewa coz’ ga bisa menang lg kaya 3 th yg lalu….

  5. salam kenal sama semua para penggemar rossi..
    gue anak medan ..

    gue snang bnget …
    di musim ini rossi bs jd juara dunia..
    al_a uda 2 nusim rossi gagal jd juara..

    dan skarang dia bisa menyamai rekor engel nieto…

    apa lagi skarang rossi mmgang rekor tertinggi dlm sejarah MOTO gp dgn rekor juara terbanyak lo…..

    maju terus velentino rossi…

  6. Salam Kenal…….
    Tanya nih bos…..
    Kalau download Foto di intenret terus di taruh di blog kita emang ga pa pa ya…..Thanks.
    Dari Krisjhoxer

    menurut saya sih tidak apa2 slama tidak ada yang kberatan. Cuman kalau bisa foto yg diambil trus dpajang dblog kita itu disertakan juga alamat asli dri foto tsb.
    Salam kenal juga yah?

  7. hy……… cpa penggemar Rossi slm knl.

    q ank padank… q snng bangtttt…. Rossi jd juara, pa lagi juara I di duniaaa ….

    tp akhir2 ne Rossi gg bs juara kyk dlu lgeeee ….. tp gg pa lah…….

  8. hai,,,hai..hai..saya penggemar beRat Rossi…Kayaknya taun ini masiH milik rossi Untuk juaRa…viva valentino rossi!!!!!!!!!!

  9. huy. . . .
    q juga termasuk penggemar rossi lho!!
    kenalin q FYCKA nak tangerang kelas 2smp..

    bln nie rossi MENANG lho’
    kyk’a taUn nie MasSih milikk rossi tuk jd JuaRaa!!

    CahhYyoOoooo rossi…
    banyaAk yG meNantiimu JUARA!!!
    he he he, , ,

  10. Valentino Rossi hebat bgt w adE nak bks tmr w fans bgt udh lama 5 th lebih? Jgn, mau klh lawan nak muda contoh: stoner, lorenzo, pedrosa, dll jg menyerah rossi w dukung lue selalu hdp n mtiku terus dukung rossi? GO.. ROSSI GO… ROSSI GO…

Tinggalkan Balasan

