Jangan Lupakan ini…

Kadang kita dalam menghadapi sesuatu yang terasa begitu sulit membuat kita sedih dan merasa itu adalah awal dari kehancuran kehidupan kita, merasa kesedihan itulah yang menjadi penyebab kita jadi sengsara. Masalah yang datang silih berganti menjadikan kita seperti tak berdaya dan bertanya pada tuhan ujian apa yang lagi di berikan kepada kita.

Memang dalam menghadapi kesulitan akan terasa begitu sakit tapi dibalik kesedihan itu akan ada hikmah yang akan kita dapatkan. Dalam menyelesaikan masalah tersebut tak semuanya memang dapat diselesaikan dengan mudah seperti membalikkan telapak tangan. Butuh kesabaran dan kerja keras untuk keluar dari kesedihan itu.
Ingat tuhan tidak akan memberikan ujian kepada umatnya melebihi dari batas kemampuan kita dan pasti tuhan telah memperhitungkan semuanya. Semakin banyak ujian yang kita dapatkan maka semakin bijaklah kita dalam menyikapi itu semua. Tentu ini akan semakin menguatkan kita dalam menghadapi kesedihan.

Kesedihan bisa menjadi sebuah pisau tajam yang membunuh akan tetapi bisa pula menjadi alat dapur kehidupan yang sangat membantu pekerjaan kita. Jadi biarkanlah kesedihan datang untuk menguji sampai di mana kebijakan kita dalam menyikapinya.
Matahari yang panas akan membuat bunga bisa mekar, hujan yang deras akan membuat rumput menjadi lebat dan semakin hijau.

By Meng

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s