10 Daftar Situs Favoritku

Dari sekian banyak situs-situs yang paling sering di buka orang dan menjadikan situs-situs tersebut sebagai situs favorit mereka, saya juga mencoba memasukkan daftar beberapa situs favorit yang tiap hari hampir selalu saya buka untuk mencari info-info terbaru dan pengetahuan yang tak pernah ada habis-habisnya untuk di baca atau paling tidak diliat-liat saja.
Berikut ini 10 daftar situs yang menjadi favorit yang selalu saya lahap tiap harinya dan menjadikan “mereka” ibarat makanan yang wajib saya konsumsi (4 sehat 5 sempurna kayaknya pemahaman tempo doeloe, bagusnya 4 sehat 6 sempurna :p).

1. Multiply.com

Situs ini kayaknya surga para penikmat media baik itu music maupun video yang di share hingga dapat dinikmati di rumah. Kadang sebuah lagu yang belum dipublikasikan kita sudah dapat mendownloadnya di multiply. Hmmm kasian pemilik lagu, harapan karyanya bisa dihargai malah dibajak habis-habisan di sini.

2. Fajar 

Kalo mau tau berita tentang seputar perkembangan di daerah Sulawesi Selatan dan sekitarnya, disinilah tempatnya. Harian pagi ini mengupas mulai dari pemerintahan, kejadian sampai kadang hal-hal yang agak aneh juga dipublikasikan. Termasuk media informasi yang baguslah buat saya.

3. Tribun-Timur

Kalo yang ini hampir sama dengan Fajar, mengupas perkembangan seputar daerah Sulawesi Selatan. Termasuk my favorite site karena update beritanya termasuk cepat jadi kita tidak ketinggalan berita.

4. Friendster
Nah kalo yang ini adalah situs sejuta umat yang rata-rata orang bisa memilikinya dengan gratis. Merupakan situs pertemanan yang di Indonesia termasuk salah satu situs yang paling banyak di buka. Eh di sini juga bisa dijadikan ajang cari jodoh, hanya dengan main chatingan trus minta fsnya, diliatin cakep padahal fotonya foto artis trus diajak ketemuan trus lakukan pendekatan yah jadi deh.

5. Detik Dot Com
Situs portal yang memiliki banyak memiliki link-link ini adalah situs yang menurut saya paling jempolan. Sampai saat ini belum ada situs lain yang mengalahkan kecepatan pemberitaannya yang hampir tiap waktunya terupdate. Anggota ganknya hampir tiap daerah ada jadi berhati-hatilah Detik ada di sekitar anda :p.

6. Ketawaketiwi
Kalo lagi suntuk dan bete ada baiknya kalo situs ini menjadi pilihan untuk menyegarkan lagi pikiran yang seharian tegang akibat mikirin anaknya orang weks dasar!. Tapi mesti hati-hati karena jangan sampai anda dikira orang gila karena tertawa sendiri di depan monitor oleh orang lain.

7. WordPress
Kalo disini merupakan tempat saya berburu berbagai artikel-artikel yang menarik. Termasuk situs yang gratis tapi jika ingin melakukan upgrade menjadi berbayar. Kita dapat menulis di dalamnya, menceritakan apa-apa saja yang ada di dalam pikiran kita layaknya buku harian cuman bedanya ini untuk di konsumsi oleh orang banyak.

8. Bolanews
Kalau anda pencinta bola, di sini tempatnya. kita dapat membaca versi onlinenya. Tidak hanya mengulas tentang bola juga mengulas berbagai macam olahraga di bidang lain. Kelemahannya update beritanya cuman 2 kali seminggu jadi kadang bosan juga menunggu ulasan berita terbarunya.

9. Kompas
Seperti situs-situs media online yang lain kompas termasuk media informasi yang lumayan cepat penyampaian beritanya. Tips-tips yang diberikan juga lumayan enak untuk dibaca cuman apabila membuka situs tersebut kita kadang terganggu dengan iklan-iklan yang terpampang lumayan banyak menyebabkan proses pembukaannya agak lama.

10. Blogspot
Situs ini termasuk salah satu fitur yang disediakan oleh situs pencari google. Sama seperti wordpress blog kita dapat menjadikannya seperti buku harian. Penyedia blog ini juga gratis bagi para blogger mania. Jadi bangga juga kan kalau karya tulis kita bisa dibaca oleh berjuta pasang mata di dunia.

10 thoughts on “10 Daftar Situs Favoritku

  1. ternyata fajar dan tribun timur termasuk update terus dengan beritanya. ini membantu sekali bagi yg ingin tahu perkembangan sulsel

  2. Salam kenal
    saya aremania dan saya salut dengan prestasi psm, semoga arema dan psm bertemu di final LDI! Gimana pendapat km ttg kasus nurdin halid?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s